| |

Maze

maze

Pada kesempatan kali ini kami akan bercerita tentang pengalaman kami saat mengikuti lomba MAZE. Sebelumnya izinkan kami memperkenalkan diri kami. Kami dari team Jaguar yang beranggotakan Nixon Benedict  kelas  XIIA 7,Richard Owen kelas XIIS 2, Jesselyn Felia kelas XIA 2 .

Hari pertama dan kedua lomba MAZE merupakan lomba rally games yang diadakan di Food Junction. Meskipun tantangan berat yang harus kami  hadapi,Kami tetap berjuang sekuat tenaga untuk lolos ke babak selanjutnya, setiap pos yang kami lewati banyak memberikan pengetahuan tentang Marketing. Awalnya kami sedikit ragu kami bisa lolos ke babak selanjutnya karena kami mendapatkan banyak kecurangan dari tim tim lawan, tetapi karena kami mengawali dan mengakhiri perjuangan kami dengan DOA akhirnya kami bisa lolos ke babak selanjutnya dengan nilai tertinggi.

Hari ke-tiga adalah hari yang cukup menegangkan bagi kami karena setiap tim akan melakukan debat. Pada awalnya, kami bingung mempersiapkan topik debat karena menurut kami topik debat kami cukup susah. Tetapi kami tidak menyerah, dari topik yang susah tersebut kami menjadi lebih semangat untuk mempersiapkan debat kami, maka dari itu tim kami berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Hari terakhir merupakan hari yang paling menegangkan bagi setiap tim karena semua tim akan melakukan presentasi dengan topik yang telah ditentukan. Pada awalnya kelompok kami sempat patah semangat. Disaat yang paling terpuruk ini kami berusaha saling menguatkan satu sama lain dengan cara berdoa bersama. Setelah itu semangat kami kembali dan saat kami maju untuk melakukan presentasi, puji Tuhan kami bisa melakukan presentasi kami dengan sangat baik dan mendapat tanggapan positif dari semua juri dan semua peserta yang akhirnya menuntun kami menjadi juara.

Dari lomba ini, kami mendapatkan banyak hal seperti harus kompak, kerja keras ,dan jangan lupa berdoa. Kami berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah menyertai langkah kami dari hari pertama hingga akhirnya berhasil memenangkan Juara Pertama di lomba MAZE 2019 yang merupakan tahun kedua SMA Kristen Petra 2 memenangkan juara 1 secara berturut turut.

By Nixon Benedict, Richard Owen, Jesselyn Felia.

boost the values reap the success