| |

Juara Satu Lomba Dance Spartan dan Youthcon

DANCE

Haii , kami The Divas, tim dance dari SMA Kristen Petra 2. Tim kami yang beranggotakan Jocelyn Vanessa XIS-4, Kelly Angelica XIS-1, Vania Valencia XIA-3, Regine Angelique XIA-4, Jessica Lawrence XIA-5, pada tanggal 23 Februari 2020 yang lalu kami memperoleh juara 1 tingkat provinsi di lomba SPARTAN IX yang diselenggarakan oleh Universitas Surabaya. Selain itu, pada bulan November 2019, kami juga memperoleh gold medal di lomba UBS Dance Cover yang diadakan oleh Youthcon di tingkat yang sama dengan lomba SPARTAN, yaitu se-Jawa Timur.

Kami berlima memang sudah hobi menari dari dulu, jadi itulah alasan mengapa kami mengikuti lomba ini.

Untuk lomba Youthcon Dance Cover, kami berkompetisi dengan jumlah peserta 45tim, kemudian diambil 15 besar , dan terakhir 5 besar. Untuk yang Ubaya, kami berkompetisi melawan 12 tim.

Setelah 15 besar tersebut, kami memasuki FINAL 5 besar dengan hanya diberi waktu 2 hari untuk mempelajari koreo dari lagu yang ditentukan. Kami menggunakan 2 hari tersebut dengan sebaik baiknya yaitu dengan berlatih 12 jam setiap harinya.

Sesuatu yang unik dari lomba tersebut adalah ketika biasanya kita menentukan lagu sendiri, disini kita harus meng-cover lagu yang ditentukan oleh panitia. Sedangkan untuk yang Ubaya, kami memakai tema film ‘JUMANJI’ yang menurut kami menarik.

Kami ingin mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kami kepada Tuhan Yesus karena penyertaanNya kami bisa sampai sejauh ini dan juga tak lupa kepada kepala sekolah , guru-guru,yang telah memberikan kami waktu latihan, begitu juga dengan orang tua kami, dan yang terakhir teman-teman kami yang selalu mendukung kami.

Buat teman-temanku semua tetap semangat mengejar mimpi-mimpi kalian !! 

 

Love,
The DIVAS
Artikel ditulis oleh Jocelyn Vanessa kelas XIS-4 , Kelly Angelica XIS-1

boost the values reap the success