| |

KPOP Dance Cover SPARTAN IX

Haii , kembali lagi dengan kami The Divas, tim dance dari SMA Kristen Petra 2. Tim kami yang beranggotakan Jocelyn Vanessa XIS-4, Kelly Angelica XIS-1, Vania Valencia XIA-3, Regine Angelique XIA-4, Jessica Lawrence XIA-5, pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin oleh karena rahmat-Nya, kami baru saja memperoleh juara 1 lagi di lomba SPARTAN IX yang diselenggarakan oleh Universitas Surabaya  tingkat Jawa Timur. Nah kali ini, lomba yang kami ikuti adalah KPOP DANCE COVER dimana kita harus meng-cover dance dari salah satu boygroup atau girlgroup Korea semirip mungkin. Dan kami memilih ‘Love Shot - EXO’ untuk kami cover.

dance1

Kami membawakan lagu ini karena lagu ini adalah lagu yang kami bawakan saat di 15 besar YOUTHCON dan menuai komen positif dari para juri.

Kami berlima memang sudah hobi menari dari dulu, jadi itulah alasan mengapa kami mengikuti lomba ini.

Lomba KPOP Dance Cover SPARTAN IX ini diikuti oleh 10 tim dan dibagi menjadi 2 hari, 5 tim pertama tampil di hari pertama, sedangkan 5 tim lainnya dan pengumuman dilaksanakan pada hari kedua.

dANCE2

Kami mendapat undian tampil di hari pertama, dan setelah tampil, kami menunggu hingga keesokan harinya untuk mendengar hasil lomba.

Lomba ini hanya mengambil 2 juara, ketika diumumkan , ternyata kami juara 1 lagi! Wah, rasa senang tak bisa disembunyikan dari wajah kami! 

Kami ingin mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kami kepada Tuhan Yesus karena hanya karena penyertaanNya kami bisa melangkah sejauh ini dan bisa juara lagi. dan juga tak lupa untuk kepala sekolah , guru-guru yang telah mendukung kami, memberikan kami waktu latihan, begitu juga dengan orang tua kami yang selalu mendukung kami kapanpun, dan yang terakhir teman-teman kami yang selalu mendukung kami juga.

Kami ingin menyampaikan pada teman-teman tetap semangat mengejar mimpi-mimpi kalian !! 

Love,

The DIVAS  oleh Jocelyn Vanessa kelas XIS-4 , Kelly Angelica XIS-1

 

boost the values reap the success